Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Pada 5 Oktober 2017 Tentara Nasional Indonesia (TNI) berusia 72 tahun. Berawal dari Tentara Keamanan Rakyat, yang didirikan pada 5 Oktober 1945, kini kekuatan militer Indonesia berada diurutan ke-14 dari 133 negara ditingkat dunia versi Global Firepower Index 2017.

Upacara HUT TNI ke-72 akan diadakan di Dermaga Pantai Indah Kiat, Cilegon, Banten, Kamis (5/10/2017). Upacara ini akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi.

Tentara Nasional Indonesi (TNI) akan memamerkan segala alutsista kepada khalayak pada upacara HUT TNI ke-72 mulai dari tank, roket, jet tempur, dan kapal selam KRI Nagapasa.

Dirgahayu TNI, semoga semakin jaya menjaga NKRI

Pada tahun 2016, LSKK terlibat dalam pengembangan dua First Article (Produk Nol) dari dua alutsista TNI AD dalam program Bangtekindhan 2016. adapun alutsista yang dikembangkan yaitu Simulator Meriam 57mm yang berfungsi sebagai sarana latihan bagi awak meriam 57mm dalam hubungan satuan tembak arhanud dan PoskoDahanud Mobile yang dirancang dalam rangka menunjang kegiatan gelar operasi di Pussenarhanud. Selain itu, lskk juga terlibat dalam pengembangan Radar Surveillance dan Miss Distance indicator (MDI).